PRAYOGO, ANDREW YORRY (2012) Analisis Quality of Service sebagai Key Saucces Factor untuk Meningkatkan Profitabilitas pada PT.Tirto Agung Motor di Sidoarjo. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_3137_Abstrak.pdf Download (71kB) | Preview |
Abstract
PT. Tirto Agung Motor adalah badan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan dan perbaikan sepeda motor. Umumnya harapan pelanggan penjulan dan perbaikan sepeda motor PT. Tirto Agung Motor adalah mendapatkan kualitas layanan yang baik seperti layanan penjualan dan perbaikan sepeda motor yang dilakukan dengan baik. Dengan dilakukan kualitas layanan yang baik maka badan usaha ini mendapat citra yang baik di mata pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode qualitatif. Badan usaha sering kali kurang menyadari bahwa quality of service ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas pelayanan dari sebuah badan usaha khususnya dibidang penjualan dan perbaikan sepeda motor. Masalah quality of service yang terjadi pada PT. Tirto Agung Motor adalah kurangnya perhatian dari pihak manajemen akan pentingnya kualitas layanan yang diberikan pada pelanggan. Penerapan quality of service sebagai salah satu key success factor dapat membantu pihak manajemen agar lebih meningkatkan kualitas layanan yang diberkan kepada pelanggan maka akan dapat menciptakan kepuasan pelanggan. dengan meningkatkan quality of service maka banyaknya pelanggan yang datang dan pelanggan tersebut tidak akan beralih ke badan usaha lain sehingga akan menambah atau meningkatkan profitabilitas PT. Tirto Agung Motor.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | key success factor, quality of service, |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 07 Apr 2014 09:53 |
Last Modified: | 07 Apr 2014 09:53 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10053 |
Actions (login required)
View Item |