Antecedents Attitude Toward Brand Extension Terhadap Attitude Toward Brand Casio Di Surabaya

IRAWAN, CHRISTOPHORUS KEVIN (2014) Antecedents Attitude Toward Brand Extension Terhadap Attitude Toward Brand Casio Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5439_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5439_Abstrak.pdf

Download (57kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235623

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Antecedents Attitude Toward Brand Extension to Attitude Toward Parent Brand Casio di Surabaya. Penelitian ini dilakukan pada semua produk merek Casio di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 160 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh, brand image, brand loyalty terhadap attitude toward brand extension dan attitude toward brand extension terhadap attitude toward parent brand di Surabaya. Brand awareness tidak berpengaruh terhadap attitude toward brand extension Casio di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty, Attitude Toward Brand Exstension
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 11 Apr 2014 03:58
Last Modified: 11 Apr 2014 06:19
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10433

Actions (login required)

View Item View Item