CHANDRA, AMELIA HUTOMO (2014) Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5440_Abstrak.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Offline Brand Attribute terhadap Corporate Brand Image toko buku Gramedia TP di Surabaya. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LISREL versi 8.7. Pengumpulan datanya menggunakan metode survey yaitu melalui pembagian kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak adanya pengaruh antara Physical Aspect terhadap Corporate Brand Image toko buku Gramedia TP di Surabaya. Sedangkan variabel Product Related Information, Reliability dan Personal Interaction memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Corporate Brand Image toko buku Gramedia TP di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate Brand Image, Offline Brand Attribute |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 11 Apr 2014 04:36 |
Last Modified: | 15 Apr 2014 02:34 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10456 |
Actions (login required)
View Item |