Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya

CHANDRA, AMELIA HUTOMO (2014) Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5440_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5440_Abstrak.pdf

Download (58kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235626

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Offline Brand Attribute terhadap Corporate Brand Image toko buku Gramedia TP di Surabaya. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LISREL versi 8.7. Pengumpulan datanya menggunakan metode survey yaitu melalui pembagian kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak adanya pengaruh antara Physical Aspect terhadap Corporate Brand Image toko buku Gramedia TP di Surabaya. Sedangkan variabel Product Related Information, Reliability dan Personal Interaction memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Corporate Brand Image toko buku Gramedia TP di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Corporate Brand Image, Offline Brand Attribute
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 11 Apr 2014 04:36
Last Modified: 15 Apr 2014 02:34
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10456

Actions (login required)

View Item View Item