Value Chain Sebagai Alat Menganalisis Aktivitas-Aktivitas Badan USaha X Untuk Mempertahankan Atau Menciptakan Keunggulan Bersaing

Nehemia, Sonny (1997) Value Chain Sebagai Alat Menganalisis Aktivitas-Aktivitas Badan USaha X Untuk Mempertahankan Atau Menciptakan Keunggulan Bersaing. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of ks-ak-1009.pdf]
Preview
PDF
ks-ak-1009.pdf

Download (80kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153860

Abstract

Pada masa sekarang ini, banyak badan usaha yang bergerak dalam industri rokok, baik rokok kretek maupan rokok putih Dalam industri rokok kretek ada permasalahan yang paling menonjol yaitu kebijakan pemerintah seperti cukai rokok yang hampir setiap tahun meningkat dan ketentuan lainnya yang sifatny mengurangi keuntungan pabrik rokok Pemerintah juga mengharuskan pabrik rokok untuk membehi cengkeh dari BPPC, karena kalau tidak maka permintaan cukai tidak dilayani. Persaingan antar pabrik rokok juga terjadi dimana masing-masing pabrik tersebut bersaing Dalam hal rasa dan harga yang murah dibandingkan pesaingnya. Supaya dapat bcrsaing maka suatu badan usaha harus dapat meningkatkan efisiensi yang baik dalam hal biaya maupun aktivitas yang dilakukan sehingga dibutuhkan suatu alat analisis yang tepat dalam hal ini diperkenalkan value chain....

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 14 Apr 2014 05:53
Last Modified: 24 Mar 2021 14:28
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10510

Actions (login required)

View Item View Item