SUHANDA, TAUFIK HARISWARA (2013) Studi Deskriptif Customer Lifetime Value Pada Operator Seluler Di Indonesia Yang Dikelola Oleh Perusahaan Publik. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5313_Abstrak.pdf Download (44kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran tentang penerapan konsep customer lifetime value pada operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang dikelola oleh perusahaan publik berdasarkan laporan tahunan 2011. Ketersediaan informasi bagi manajer dalam mengukur kinerja pemasaran dan menyusun strategi berperan penting dalam pengambilan keputusan yang tepat, khususnya dalam penggunaan sumber daya perusahaan. Customer lifetime value dianggap dapat mengukur kinerja pemasaran dan membantu menyusun strategi pemasaran dengan akuntabilitas serta tingkat diagnostik yang tinggi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data sekunder. Unit analisis penelitian adalah 6 operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang dikelola oleh perusahaan publik yang beroperasi pada tahun 2011. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bagaimana penggunaan konsep customer lifetime value pada operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang dikelola oleh perusahaan publik berdasarkan laporan tahunan 2011, khususnya dalam mengukur kinerja pemasaran, serta sebagai dasar penyusunan strategi pemasaran.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer lifetime value, penelitian deskriptif, operator seluler indonesia. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 14 Apr 2014 10:58 |
Last Modified: | 14 Apr 2014 10:58 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10778 |
Actions (login required)
View Item |