NURMALASARI, RISCHA MERINDA (2013) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Klinik Kecantikan Profira Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5324_Abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality terhadap customer satisfaction di Klinik Kecantikan Profira di Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dari penelitian ini adalah 100 pelanggan klinik kecantikan Profira di Surabaya yang sudah menjadi anggota yang maksimal mengunjungi klinik kecantikan Profira 2 kali dalam 3 bulan terakhir dan memiliki pendidikan terakhir SMA dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Metode pengolahan data yang digunakan adalah model regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji t-values dengan program windows SPSS 18.0. Dari hasil pengolahan data dan pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa terdapat variabel yang memiliki dampak signifikan terhadap variabel customer satisfaction yakni Kualitas Layanan di Klinik Kecantikan Profira di Surabaya .Dimana besar nilai pengaruh service quality terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,741. Berdasarkan hasil koefisien determinasi besarnya variasi variabel kualitas layanan mampu menjelaskan variasi variabel kepuasan pelanggan sebesar 54,9%, sedangkan 45,1% dijelaskan variabel-variabel atau faktor lain di luar model yang tidak teramati
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 15 Apr 2014 11:49 |
Last Modified: | 15 Apr 2014 11:49 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10956 |
Actions (login required)
View Item |