Studi Deskriptif Dineserv pada Warung Leko Cabang Bonet Berdasarkan Persepsi Pelanggan yang Berdomisili di Surabaya

PARAMITHA, ANGELA (2013) Studi Deskriptif Dineserv pada Warung Leko Cabang Bonet Berdasarkan Persepsi Pelanggan yang Berdomisili di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5329_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5329_Abstrak.pdf

Download (107kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/232476

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui dan menggambarkan persepsi pelanggan terhadap dineserv pada restoran Warung Leko cabang Bonet, Surabaya. jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif murni, dengan sumber data yang menggunakan karakteristik populasi yaitu pelanggan yang pernah mengunjungi restoran Warung Leko cabang Bonet minimal 2 kali dalam 3 bulan terakhir, pendidikan terakhir minimal SMA/SMK, berdomisili di Surabaya. Metode pengolahan menggunakan perhitungan mean, deviasi standar, koefisien variasi dan diagram piedan tabulasi silang, yang dilakukan dengan bantuan spss for windows 18.00. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa dineserv Warung Leko dinilai baik oleh pelanggan karean nilai mean terhadap keseluruhan dineserv pada objek penelitian ini adalah sebesar 4,63, yang diperoleh dari rata-rata total dimensi tangibles sebesar 4,47, dimensi reliabilities sebesar 4,97, dimensi responsiveness sebesar 4,51, dimensi assurance sebesar 4,71 dan dimensi emphaty sebesar 4,63.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: jasa, persepsi, Dineserv
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 16 Apr 2014 01:37
Last Modified: 16 Apr 2014 01:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10965

Actions (login required)

View Item View Item