HARTANTO, WILLIAM (2014) Penerapan Action Dan Result Control Terhadap Kualitas Layanan Penjualan Dan Perbaikan Laptop Pada Toko Z-comp Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Penerapan Action Control dan Result Control terhadap kualitas layanan penjualan dan perbaikan laptop pada Toko Z-Comp disurabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuanlitatif dengan menggunakan metode explanatory research. Penelitian ini menggunakan Toko Z-Comp sebagai obyek penelitian. Toko Z-Comp bergerak di bidang teknologi yang memberikan jasanya melalui penjualan dan perbaikan. Badan usaha seperti ini merupakan badan usaha yang cukup banyak di kalangan masyarakat sehingga badan usaha cenderung akan berupaya untuk meningkatkan bisnis di tengah persaingan yang ketat. Hal tersebut dapat dilakukan melalui pemberian jasa pelayanan yang baik serta berkualitas kepada konsumen. Pelayanan yang berkualitas dapat memberikan kepuasan kepada konsumen yang nantinya akan membentuk loyalitas dari konsumen sendiri terhadap badan usaha. Temuan penelitian menunjukkan untuk dapat mencapai tujuan badan usaha serta meningkatkan penjualan diperlukan suatu sistem yang dapat mengendalikan jalannya usaha yakni sistem pengendalian manajemen. Dengan menggunakan sistem pengendalian manajemen, prosedur badan usaha akan tertata rapi dan menunjang dalam proses operasional.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Management Control System |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 16 Apr 2014 02:56 |
Last Modified: | 16 Apr 2014 02:56 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10980 |
Actions (login required)
View Item |