CAHYADI, CENNY (2014) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Makanan Dengan Peran Moderasi Atmosphere Pada Restoran Sushi Tei Galaxy Mall Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5410_Abstrak.pdf Download (149kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh antara persepsi kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, dengan peran moderasi atmosphere di segmen restoran etnik Sushi Tei Galaxy Mall di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dan menggunakan analisis regresi berganda untuk menganalisis data yang meneliti efek langsung dari kulitas layanan dan kualitas makanan pada kepuasan dan loyalitas pelanggan serta peran moderasi atmosphere di restoran Sushi Tei Galaxy Mall di Surabaya. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, kualitas makanan berpengaruh secara signfikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, sementara itu peran atmosphere tidak memoderasi antara kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan atmosphere tidak penting bagi restoran Sushi Tei Galaxy Mall di Surabaya, tetapi kualitas makanan menjadi sangat penting pada restoran Sushi Tei Galaxy Mall di Surabaya. Studi ini menemukan bahwa kualitas makanan sangat penting untuk menciptakan kepuasan pelanggan di restoran etnis meskipun atmosphere tidak memuaskan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atmosphere, Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Kepuasan, Loyalitas, Restoran Etnik |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 17 Apr 2014 07:04 |
Last Modified: | 17 Apr 2014 07:05 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11194 |
Actions (login required)
View Item |