AGUSTINUS D, STEFFEN (2014) Studi Deskriptif Service Quality Di Indomaret Point Tenggilis Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5444_Abstrak.pdf Download (56kB) | Preview |
Abstract
Indomaret Point adalah salah satu peritel yang menerapkan konsep convenience store serta konsep belanja mudah dan hemat sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen. Namun di sisi lain tuntutan konsumen dan persaingan yang semakin ketat dengan sesama pusat belanja lain sehingga mendorong Indomaret Point untuk melakukan evaluasi mengenai kualitas layanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan Retail Service Quality di Indomaret Point Tenggilis Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang dilakukan di Indomaret Point dengan menggunakan sumber data primer yang diperoleh dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner. Sampel yang digunakan adalah sampel stratified random sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Identitas responden dan deskripsi jawaban responden diuji dan diolah menggunakan program IBM SPSS Statistic version 18.0. Secara keseluruhan, persepsi responden terhadap Retail Service Quality di Indomaret Point adalah positif. Dimensi Policy adalah dimensi yang memperoleh mean paling tinggi dibandingkan dengan dimensi yang lainnya. Hal ini dapat dijelaskan bahwa responden memiliki persepsi positif terhadap kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Indomaret Point.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Retail, Retail Service Quality, Penelitian Deskriptif Murni |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 17 Apr 2014 07:29 |
Last Modified: | 17 Apr 2014 07:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11199 |
Actions (login required)
View Item |