Analisis Dan Perancangan Customer Relationship Management Untuk Peningkatan Kualitas Hubungan Konsumen Pada Siklus Pendapatan Dan Penerimaan Travel x Di Surabaya

AGUSTIN, SILVIA (2014) Analisis Dan Perancangan Customer Relationship Management Untuk Peningkatan Kualitas Hubungan Konsumen Pada Siklus Pendapatan Dan Penerimaan Travel x Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235705

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membantu perusahaan Travel “X” di Surabaya dalam upaya meningkatkan kualitas hubungan dengan konsumen. Penelitian ini menyajikan analisis dan perancangan sesuai kebutuhan atas pengembangan Customer Relationship Management berbasis website pada Travel “X”. Hasil dari penelitian ini berupa rekomendasi untuk Travel “X”, dan Customer Relationship Management berbasis website yang dapat membantu perusahaan untuk mengelola data konsumen, promosi produk,, dan kegiatan penjualan jasa Travel “X”. Penerapan aplikasi ini diharapkan dapat membantu Travel “X” untuk meningkatkan kualitas hubugan baik dengan pelanggan maupun untuk konsumen baru dan memberikan keuntungan bagi Travel “X”.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: kualitas hubungan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 17 Apr 2014 09:18
Last Modified: 17 Apr 2014 09:18
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11242

Actions (login required)

View Item View Item