Studi Eksplanatori Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Impulsive Buying Behavior Di Matahari Departement Store Tunjungan Plasa Surabaya

PRAYOGO, CHRISTIAN RENHARD (2014) Studi Eksplanatori Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Impulsive Buying Behavior Di Matahari Departement Store Tunjungan Plasa Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5417_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5417_Abstrak.pdf

Download (43kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235598

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi Impulsive Buying Behavior di Matahari Departement Store Tunjungan Plasa Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 190 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Credit card dan In-Store Display di Matahari Departement Store Tunjungan Plasa Surabaya. Sedangkan, pengaruh Promotional Approaches terhadap Impulsive buying di Matahari Departement Store Tunjungan Plasa Surabaya tidak terbukti.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Credit Card, Promotional Approaches, Impulsive Buying,Consumer Behavior.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 21 Apr 2014 06:47
Last Modified: 21 Apr 2014 06:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11363

Actions (login required)

View Item View Item