Pengaruh Nilai Budaya Face, Nilai Budaya Harmony, Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty

RAHARDJO, STEFFI TIFANI (2014) Pengaruh Nilai Budaya Face, Nilai Budaya Harmony, Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5414_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5414_Abstrak.pdf

Download (49kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235592

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh nilai budaya Face dan Harmony serta Service quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Restoran X.O.di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM)dengan software LISREL 8.7, Sampel dari penelitian ini dipilih menggunakan teknik non probability sampling, dan convenience sampling, karakteristik populasi yang dituju adalah pria dan wanita yang berdomisili di Surabaya dengan pendidikan minimal SMA, yang pernah mengunjungi dan makan di restoran X.O minimal 2 kali dalam 1 tahun terakhir. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 310 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai budaya face dan harmony serta Service qualityberpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction dan hany a service quality yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Restoran X.O.di Surabaya (1). Nilai budaya face dan harmony berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction restoran X.Odi Surabaya (2). Nilai budaya face dan harmony tidak berpengaruh terhadap customer loyalty Restoran X.O.di Surabaya (3). Service quality berpengaruh postif signifikan terhadap customer satisfaction dan customer loyalty restoran X.O di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: face, harmony, service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 23 Apr 2014 08:59
Last Modified: 23 Apr 2014 08:59
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11673

Actions (login required)

View Item View Item