VICTOR, IGNASIUS (2014) Studi Deskriptif Kualitas Produk Oli Castrol Power 1 4t Menurut Persepsi Konsumen Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5419_Abstrak.pdf Download (55kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tentang kualitas oli Castrol Power 1 4T berdasarkan persepsi konsumen di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif murni dengan software SPSS for windows 18, Penentuan populasi menggunakan teknik non probability sampling dan metode pengambilan sampling menggunakan convenience sampling, metode pegolahan data menggunakan tabulasi silang serta karakteristik populasi yang dituju adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan oli Castrol Power 1 4T selama 4 bulan terakhir secara rutin dan berusia minimal 17 tahun dengan tingkat pendidikan terakhir SMA. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gambaran tentang kualitas produk oli Castrol Power 1 4T di Surabaya dilihat dari 8 dimensi kualitas produk yaitu; Kinerja (Performance), Keistimewaan (Feature), Kehandalan (Reliability), Kesesuaian (Conformance), Daya Tahan (Durability), Perbaikan (Serviceability), Daya Tarik (Aesthetics), Kesan Kualitas (Perceived Quality). maka kualitas produk oli Castrol Power 1 4T di Surabaya dipersepsikan berkualitas menurut konsumen.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja, Keistimewaan, Kehandalan, Kesesuaian, Daya Tahan, Perbaikan, Daya Tarik, Kesan Kualitas. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 25 Apr 2014 01:40 |
Last Modified: | 25 Apr 2014 01:40 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11898 |
Actions (login required)
View Item |