Penerapan Confrontation Strategy Sebagai Usaha Peningkatan Penjualan Dengan Pengelolaan Karakteristik Produk Dalam Survival Triplet Pada PT. X DI Sidoarjo

Taruno, Fonny (1998) Penerapan Confrontation Strategy Sebagai Usaha Peningkatan Penjualan Dengan Pengelolaan Karakteristik Produk Dalam Survival Triplet Pada PT. X DI Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_1146_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_1146_Abstrak.pdf

Download (108kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153719

Abstract

Setiap badan usaha selalu menginginkan agar dapat berhasil dalam pasar industrinya dengan mencapai tingkat pengembalian yang tinggi di atas rata-rata industri. Setiap badan usaha yang bersaing dalam industri harus mempunyai keunggulan bersaing. Keunggulan bersaing merupakan hal yang penting sehingga badan usaha dapat bertahan dalam persaingan. Untuk itu badan usaha perlu memiliki strategi bersaing yang merupakan titik awal bagaimana badan usaha dapat secara aktual menciptakan dan mempertahankan keunggulan bersaing dalam industrinya. Lingkungan yang kompetitif dari mass producers mendukung strategi generik dari cost leadership dan product differentiation. Kedua strategi ini mengasumsikan bahwa suatu badan usaha dapat mengembangkan dan mempertahankan keunggulan bersaing, sehingga badan usaha dapat menghindari persaingan. Namun dalam lingkungan persaingan yang semakin tinggi, semakin sulit bagi badan usaha untuk dapat mempunyai keunggulan bersaing yang dapat dipertahankan. Badan usaha beralih menggunakan confrontation strategy. Skripsi yang berjudul: "Penerapan Confrontation Strategy Sebagai Usaha Peningkatan Penjualan Dengan Pengelolaan Karakteristik Produk Dalam Survival Triplet Pada PT. "X" Di Sidoarjo" bertujuan agar badan usaha memperhatikan dan mengelola tiga karateristik dari produk yaitu cost-price, qualify of product, dan product design agar dapat berhasil dalam industrinya, sehingga dapat meningkatkan tingkat penjualannya

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 28 Apr 2014 05:59
Last Modified: 29 Apr 2014 06:38
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12089

Actions (login required)

View Item View Item