Penerapan Konsep Jaringan Komputer Pada Permainan Kartu

Ardian, Nico (1996) Penerapan Konsep Jaringan Komputer Pada Permainan Kartu. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TI_112_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TI_112_Abstrak.pdf

Download (50kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/137706

Abstract

Jaringan komputer telah menjadi bagian yang penting dalam sistem informasi dan komunikasi dunia. Gagasan untuk berbagi serta bertukar informasi dan zumber daya komputer Perangkat keras dan perangkat lunak) telah menjadi satu kebutuhan yang cukup penting. Salah satu penggunaan jaringan komputer yang cukup menarik adalah dalam bentuk permainan kartu (seven spade). Ini merupakan suatu tantangan yang menggairahkan karena permainan yang biasanya mudah dilahrkan oleh beberapa orang dan setumpuk kartu, kini harus disimulasikan dengan jaringan komputer melalui teknik-teknik pemrograman yang rumit dan tampilan grafik. Program permainan ini menyediakan beberapa fasilitas yang menyerupai situasi permainan kartu sesungguhnya dengan nuansa komputer. Program ini diharapkan dapat memicu lahirnya ide-ide yang jauh lebih menantang dalam penggunaan jaringan komputer disamping fungsinya yang bersifat menghibur

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic
Depositing User: Radiyanti 201032
Date Deposited: 30 Apr 2014 03:48
Last Modified: 30 Apr 2014 03:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12428

Actions (login required)

View Item View Item