Pengaruh Elemen Brand Equity Terhadap Keyakinan Pelanggan atas Keputusan Pembelian Minuman Merek Coca Cola di Surabaya

KATENDE, MICHELLE GRACIA (2011) Pengaruh Elemen Brand Equity Terhadap Keyakinan Pelanggan atas Keputusan Pembelian Minuman Merek Coca Cola di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4961_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4961_Abstrak.pdf

Download (61kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/223460

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen brand equity terhadap keyakinan pelanggan atas keputusan pembelian minuman merek Coca Cola di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik pria atau wanita, berdomisili di Surabaya, telah lulus SMA, telah membeli dan mengkonsumsi minuman merek Coca Cola, dan tidak pernah melakukan komplain terhadap badan usaha Coca Cola. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban dari kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini, data diolah dengan menggunakan regresi linier sederhana dan regresi berganda, hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji F dan t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa elemen brand equity memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keyakinan pelanggan atas keputusan pembelian minuman merek Coca Cola di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Keyakinan Pelanggan atas Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 01 May 2014 14:58
Last Modified: 01 May 2014 14:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12559

Actions (login required)

View Item View Item