SHENILIA, CORY VONI (2011) Pengaruh Structural Assurance dan Perceived Reputation terhadap Trust pada Layanan E-Commerce di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4967_Abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh structural assurance terhadap kepercayaan (trust) pada layanan e-commerce, pengaruh perceived reputation terhadap kepercayaan (trust) pada layanan e-commerce, dan pengaruh structural assurancedan perceived reputation terhadap kepercayaan (trust) pada layanan e-commerce. Variabel penelitian adalah structural assurance dan perceived reputation sebagai variabel bebas dan trust sebagai variabel terikat. Jumlah sampel penelitian sebanyak 150 sampel, teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa structural assurance memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust layanan e-commerce. Perceived reputation memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust layanan e-commerce. Structural assurance dan perceived reputation memiliki kontribusi terhadap trust dengan kemampuan sebesar 66,9%.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Structural Assurance, Perceived Reputation, Trust, E-Commerce |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 01 May 2014 15:27 |
Last Modified: | 01 May 2014 15:27 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12565 |
Actions (login required)
View Item |