Pengaruh Structural Assurance dan Perceived Reputation terhadap Trust pada Layanan E-Commerce di Surabaya

SHENILIA, CORY VONI (2011) Pengaruh Structural Assurance dan Perceived Reputation terhadap Trust pada Layanan E-Commerce di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_4967_Abstrak.pdf

Download (45Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/223469

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh structural assurance terhadap kepercayaan (trust) pada layanan e-commerce, pengaruh perceived reputation terhadap kepercayaan (trust) pada layanan e-commerce, dan pengaruh structural assurancedan perceived reputation terhadap kepercayaan (trust) pada layanan e-commerce. Variabel penelitian adalah structural assurance dan perceived reputation sebagai variabel bebas dan trust sebagai variabel terikat. Jumlah sampel penelitian sebanyak 150 sampel, teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa structural assurance memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust layanan e-commerce. Perceived reputation memiliki pengaruh yang signifikan terhadap trust layanan e-commerce. Structural assurance dan perceived reputation memiliki kontribusi terhadap trust dengan kemampuan sebesar 66,9%.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Structural Assurance, Perceived Reputation, Trust, E-Commerce
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 01 May 2014 15:27
Last Modified: 01 May 2014 15:27
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12565

Actions (login required)

View Item View Item