Pemantapan Informasi Akuntansi Manajemen Untuk Mendukung Kaizen Management Dalam Mencapai Customer Satisfaction Pada PT X Di Surabaya

Suhartono, Carlyna (1998) Pemantapan Informasi Akuntansi Manajemen Untuk Mendukung Kaizen Management Dalam Mencapai Customer Satisfaction Pada PT X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_1198_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_1198_Abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153627

Abstract

Dengan makin banyaknya customer yang loyal terhadap produk yang dihasilkan maka akan meningkatkan produktivitas kerja badan usaha. Meningkatnya produktivitas diharapkan akan diikuti dengan meningkatnya profitabilitas sehingga badan usaha akan makin berkembang dari waktu ke waktu menjadi market leader. Untuk mencapai keunggulan bersaing, pemanfaatan informasi akuntansi manajemen untuk mendukung kaizen management sangatlah memegang peranan penting. Oleh karena itu PT "X" harus menggunakan informasi keuangan dan informasi operasional secara berkesinambungan sesuai dengan prinsip kaizen untuk memenuhi kebutuhan manajerial PT "X". Dengan informasi akuntansi manajemen sangat berguna dalam merencanakan strategi PT "X" dan mencari penyebab masalah yang timbul terutama dalam hal proses akuntansi serta mengambil tindakan perbaikan untuk meningkatkan kinerja PT "X". Dengan mengoptimalkan informasi akuntansi manajemen akan mengurangi inefisiensi kerja PT "X" yang berarti akan menghemat tenaga dan biaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 02 May 2014 03:26
Last Modified: 09 May 2014 07:23
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12618

Actions (login required)

View Item View Item