Pengaruh Store Image terhadap Store Loyalty dengan Variabel Mediator Store Satisfaction di Toko Buku Gramedia Expo Surabaya

DEWI, HELGA CHRISTINA (2011) Pengaruh Store Image terhadap Store Loyalty dengan Variabel Mediator Store Satisfaction di Toko Buku Gramedia Expo Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5000_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5000_Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/224037

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh store image terhadap store loyalty dengan variabel mediator store satisfaction. Penelitian ini terfokus dalam pembuktian adanya pengaruh variabel mediator store satisfaction di Gramedia Expo Surabaya. Penelitian ini menggunakan analisis jalur yaitu dengan menggunakan 2 analisis regresi yang terdiri dari regresi berganda dan regresi sederhana. Hasil pengujian dengan menggunakan analisis regresi sederhana menghasilkan besarnya koefisien store image terhadap store satisfaction. Dan dengan menggunakan analisis regresi berganda menghasilkan besarnya koefisien store image dan store satisfaction terhadap store loyalty Hasil penelitian ini menunjukkan adanya variabel mediator yaitu store satisfaction antara store image dan store loylaty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Store Image, Store Satisfaction, Store Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 May 2014 06:32
Last Modified: 02 May 2014 06:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12662

Actions (login required)

View Item View Item