DEWI, HELGA CHRISTINA (2011) Pengaruh Store Image terhadap Store Loyalty dengan Variabel Mediator Store Satisfaction di Toko Buku Gramedia Expo Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5000_Abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh store image terhadap store loyalty dengan variabel mediator store satisfaction. Penelitian ini terfokus dalam pembuktian adanya pengaruh variabel mediator store satisfaction di Gramedia Expo Surabaya. Penelitian ini menggunakan analisis jalur yaitu dengan menggunakan 2 analisis regresi yang terdiri dari regresi berganda dan regresi sederhana. Hasil pengujian dengan menggunakan analisis regresi sederhana menghasilkan besarnya koefisien store image terhadap store satisfaction. Dan dengan menggunakan analisis regresi berganda menghasilkan besarnya koefisien store image dan store satisfaction terhadap store loyalty Hasil penelitian ini menunjukkan adanya variabel mediator yaitu store satisfaction antara store image dan store loylaty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Image, Store Satisfaction, Store Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 May 2014 06:32 |
Last Modified: | 02 May 2014 06:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12662 |
Actions (login required)
View Item |