SUCIPTO, AGUS ABDUL HADI (2011) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan (Trust) dan Customer Value terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Emas Naga Surya di Jember. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5002_Abstrak.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Memiliki pelanggan yang loyal memberikan keuntungan financial jangka panjang pada suatu badan usaha. Tetapi untuk menciptakan pelanggan yang loyal dibutuhkan usaha dan kerja keras. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan, kepercayaan (trust), dan customer value terhadap loyalitas pelanggan toko emas Naga Surya di Jember. Kepuasan pelanggan ditinjau dari attribute related to the product dan attribute related to purchase. Kepercayaan (trust) ditinjau dari credibility, reliability, dan intimacy. Customer Value ditinjau dari environmental, sensory, interpersonal, procedural, deliverable, financial and informational. Sedangkan loyalitas pelanggan ditinjau dari makes regular repeat purchase, purchase across product and service lines, refers to other consumer, dan demonstrates an immunity to the pull of the competition. Menggunakan regresi berganda, dan pengolahan data dengan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh kepuasan pelanggan, kepercayaan (trust), dan customer value terhadap loyalitas pelanggan toko emas Naga Surya di Jember.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan (Trust), Customer Value, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 May 2014 06:42 |
Last Modified: | 02 May 2014 06:42 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12666 |
Actions (login required)
View Item |