Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pengguna Produk the Body Shop di Surabaya

UAMIN, YOVITA FLORINE (2011) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pengguna Produk the Body Shop di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5025_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5025_Abstrak.pdf

Download (94kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/225447

Abstract

Di jaman sekarang ini kebutuhan setiap individu tidak terbatas. Setiap individu memiliki kebutuhan dan keinginan masing – masing. Untuk itu sebagai seorang produsen maupun pemasar harus selalu jeli terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berganti seiring dengan peerubahan jaman. Oleh karena itu maka perlu diadakan penelitian tentang perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran perilaku konsumen pengguna produk The Body Shop di Surabaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan sampel yaitu pengunjung, pembeli, dan pengguna produk The Body Shop dalam tiga bulan terakhir. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100. Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui karakteristik konsumen meliputi siapa yang membeli, apa yang dibeli, siapa yang mempengaruhi,apa alasan membeli, kapan biasanya membeli, dimana biasanya membeli, darimana mengetahui produk, seberapa sering membeli, bagaimana evaluasi setelah menggunakan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Who is the buyer, What they buy, Who is influences in the buying, Why they buy, When they buy, Where they buy, How they know about the product, How often they buy, How they evaluate it after the purchase.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 May 2014 09:11
Last Modified: 02 May 2014 09:11
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12715

Actions (login required)

View Item View Item