Studi Deskriptif Kepuasan Pelanggan Smartphone Blackberry di Surabaya

., NURLAELA. (2011) Studi Deskriptif Kepuasan Pelanggan Smartphone Blackberry di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5033_Abstrak.pdf

Download (91Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/225496

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menggambarkan kepuasan pelanggan dalam membeli dan memakai smartphone Blackberry di Surabaya. Penelitian ini dibatasi hanya pada pembeli dan pemakai smartphone Blackberry dan menggunakan konsep kepuasan pelanggan oleh Philip Kotler. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner dengan 150 responden yang telah dipilih sesuai dengan karakteristik yang telah diterapkan, menggunakan tehnik pengambilan sampel nonprobabilty sampling dengan cara convenience sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan tabel frekuensi dan tabulasi silang dengan menggunakan SPSS Kepuasan pelanggan ini diukur melalui tiga atribut kepuasan pelanggan yaitu attributes related to the product, attributes related to the service dan attributes related to the purchase. Hasil Penelitian mengungkapkan bahwa kepuasan pelanggan smartphone Blackberry di Surabaya merasa puas, beberapa atribut masih mendapatkan penilaian yang tinggi dengan demikian diperoleh gambaran mengenai kepuasan pelanggan dalam membeli dan memakai smartphone Blackberry di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Attributes related to the product, Attributes related to the service dan Attributes related to the purchase.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 May 2014 10:27
Last Modified: 02 May 2014 10:27
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12729

Actions (login required)

View Item View Item