Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan di Surabaya

GIENARDY, STENLY PRASTYO (2011) Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5034_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5034_Abstrak.pdf

Download (77kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/225592

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Obyek penelitian ini menggunakan mobil Nissan Livina di Surabaya. Peneliti menyebarkan 150 kuesioner yang dilakukan di dealer Nissan Jemursari Surabaya. Penelitian ini menggunakan program SPSS 19.0 for Windows yaitu dengan menggunakan regresi linier berganda. Pada regresi ini diujikan hubungan pengaruh secara parsial antara motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian, persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Hasil regresi ini akan menunjukkan seberapa besar koefisien motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian, besarnya koefisien persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian, dan besarnya koefisien sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Motivasi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian mobil Nissan Livina di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Consumer Motivation, Consumer Perception, Comsumer Attitudes, Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 May 2014 10:34
Last Modified: 02 May 2014 10:34
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12730

Actions (login required)

View Item View Item