Pengaruh Kualitas Layanan Indosat Call Center oleh PT. Personel Alih Daya terhadap Kepuasan Pelanggan Indosat di Surabaya

HARTOYO, FILIA ANGELINA (2011) Pengaruh Kualitas Layanan Indosat Call Center oleh PT. Personel Alih Daya terhadap Kepuasan Pelanggan Indosat di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5035_Abstrak.pdf

Download (77Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/225595

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas layanan Indosat Call Center terhadap kepuasan pelanggan Indosat di Surabaya. Dimana penelitian dilakukan dengan tujuan mengetahui, menentukan dan menganalisis pengaruh antara kualitas layanan Indosat Call Center terhadap kepuasan pelanggan Indosat di Surabaya. Untuk mengukur pengaruh kualitas layanan Indosat Call Center terhadap kepuasan pelanggan Indosat di Surabaya, penelitian ini menggunakan metode pengolahan data regresi linier sederhana. Selain itu penelitian ini juga menggunakan metode pengolahan data koefisien determinasi (R Square) untuk mengetahui seberapa besar kualitas layanan dapat menjelaskan kepuasan pelanggan. Dari penelitian ini dari uji regresi linier sederhana didapatkan hasil phi = 0,674 * KL, dimana artinya artinya jika kualitas layanan (KL) mengalami kenaikan 1 satuan skor maka kepuasan pelanggan akan mengalami peningkatan sebesar 0,674 satuan skor. Sedangkan untuk koefisien determinasi, dari hasil pengolahan data yang digunakan SPSS 17 diperoleh hasil nilai koefisien determinasi ini sebesar 0,454 maka dapat diartikan bahwa variasi kualitas layanan (KL) layanan Indosat Call Center mampu menjelaskan variasi kepuasan pelanggan Indosat di Surabaya sebesar 45,4% dan selebihnya yang tidak dapat dijelaskan oleh faktor – faktor yang lain yang dapat tidak teramati sebesar 54,6%.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 May 2014 10:37
Last Modified: 02 May 2014 10:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12731

Actions (login required)

View Item View Item