WIJAYA, LIMAN (2011) Brand Personality pada Asuransi Garda Oto di Surabaya: Sebuah Studi Eksploratori. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5038_Abstrak.pdf Download (78kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh secara langsung maupun tidak langsung Brand Personality terhadap Brand Trust, Brand Attachment dan Brand Commitment; pengaruh Brand Trust terhadap Brand Attachment dan Brand Commitment; pengaruh Brand Attachment terhadap Brand Commitment pada asuransi kendaraan bermotor Garda Oto di Surabaya. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS yaitu sekumpulan teknik-teknik statistikal yang memungkinkan pengujian sebuah rangkaian hubungan relatif murni “rumit” secara simultan yang terdiri dari Measurement Model dan Structural Model. Dengan Measurement Model akan dilihat kevalidan data yang telah dibuat sedangkan Structural Model akan dilihat besarnya pengaruh dari tiap-tiap variabel yang diteliti dan kelayakan model yang digunakan dalam penelitian ini. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 140 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Brand Personality terhadap Brand Trust, Brand Attachment dan Brand Commitment; pengaruh Brand Trust terhadap Brand Commitment; pengaruh Brand Attachment terhadap Brand Commitment pada Penggunaan Asuransi Kendaraan Bermotor Garda Oto di Surabaya. Sedang pengaruh Brand Trust terhadap Brand Attachment ditolak.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Persobality, Brand Trust, Brand Attachment, Brand Commitment |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 May 2014 11:02 |
Last Modified: | 02 May 2014 11:02 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12734 |
Actions (login required)
View Item |