YULYANTO, DEAN (2012) Studi Deskriptif Brand Equity Pasta Gigi Pepsodent di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5093_Abstrak.pdf Download (45kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen Brand Equity terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik Pria atau Wanita, berdomisili di Surabaya, telah lulus SMA. Telah membeli dan menggunakan pasta gigi Pepsodent dan tidak pernah melakukan complain terhadap badan usaha PT. unilever. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang di bagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini, data diolah dengan menggunakan deskriprif riset
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 05 May 2014 11:28 |
Last Modified: | 05 May 2014 11:28 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12994 |
Actions (login required)
View Item |