Studi Deskriptif Brand Equity Pasta Gigi Pepsodent di Surabaya

YULYANTO, DEAN (2012) Studi Deskriptif Brand Equity Pasta Gigi Pepsodent di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5093_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5093_Abstrak.pdf

Download (45kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/227624

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen Brand Equity terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik Pria atau Wanita, berdomisili di Surabaya, telah lulus SMA. Telah membeli dan menggunakan pasta gigi Pepsodent dan tidak pernah melakukan complain terhadap badan usaha PT. unilever. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang di bagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini, data diolah dengan menggunakan deskriprif riset

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Equity
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 05 May 2014 11:28
Last Modified: 05 May 2014 11:28
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12994

Actions (login required)

View Item View Item