CHANDRA, PATRICIA JUNIARTY ASTRID (2014) Pengaruh Citra Toko, Citra Merek Private label, Kualitas Layanan, Resiko yang Dirasakan dan Kesadaran Harga terhadap Minat Beli Konsumen Lotte Mart di Waru Sidoarjo. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5459_Abstrak.pdf Download (121kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra toko, citra merek private label, resiko yang dirasakan, kesadaran harga terhadap minat beli produk private label Lotte Mart di Waru Sidoarjo. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Variabel penelitian ini adalah: Citra Toko, Citra Merek Private label, Kualitas Layanan, Risiko yang Dirasakan, Kesadaran Harga, dan Minat Membeli. Jumlah sampel penelitian sebanyak 160 sampel. Teknik analisa data yang digunakan adalah structural equation model dengan menggunakan program Lisrel. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa citra toko dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap citra merek private label maupun terhadap minat membeli. Citra merek private label memiliki pengaruh negatif terhadap risiko yang dirasakan tetapi memiliki pengaruh positif terhadap minat membeli. Risiko yang dirasakan memiliki pengaruh positif terhadap kesadaran harga tetapi memiliki pengaruh negatif terhadap minat membeli. Sedangkan kesadaran harga tidak memiliki pengaruh terhadap minat membeli produk private label Lotte Mart di Waru Sidoarjo.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Toko, Citra Merek Private label, Kualitas Layanan, Risiko yang Dirasakan, Kesadaran Harga, Minat Membeli Lotte Mart. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 06 May 2014 02:31 |
Last Modified: | 06 May 2014 02:31 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/13012 |
Actions (login required)
View Item |