ARISKA, RICKY ANGGA (2012) Studi Deskriptif Experiential Marketing Konsumen PC. Tablet Apple Ipad di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5111_Abstrak.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Penelitian menggambarkan Experiential Marketing konsumen PC tablet Apple iPad di Surabaya. Pengukuran Experiential Marketing berdasarkan lima dimensi yaitu sense experience, feel experience, think experience, act experience, dan relate experience. Jenis penelitian adalah riset deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer yakni dengan menyebarkan kuesioner, dan teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling. Target populasi adalah pemilik dan pengguna PC tablet Apple iPad di Surabaya, laki-laki atau perempuan dengan pendidikan yang sedang dijalani minimal SMA, berdomisili di Surabaya, minimal memiliki dan menggunakan PC tablet Apple iPad selama 6 bulan. Penelitian ini menggunakan uji reabilitas dan uji validitas untuk menguji kesahihan tiap-tiap pernyataan dalam kuesioner serta mengukur kredibilitas dari pernyataan tersebut. Dalam pengolahan data tersebut menggunakan analisis deskriptif dengan SPSS 18.0 for windows. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini, dari lima dimensi Experiential Marketing yang telah diteliti, diketahui bahwa semua dimensi memberikan pengalaman melalui panca indera yang tak terlupakan (memorable experience).
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, analisis deskriptif, dan memorable experience, apple, ipad |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 11 May 2014 04:27 |
Last Modified: | 11 May 2014 04:27 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/13768 |
Actions (login required)
View Item |