Indahwati, Sri (1999) Mencapai Keunggulan Kompetitif Dengan Strategi Cost Leadership Melalui Analisi Pemicu Biaya Strategik Pada PT. X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_1252_Abstrak.pdf Download (108kB) | Preview |
Abstract
Dengan berkembangnya penduduk dan peningkatan pendapatan serta selera konsumen yang semakin canggih, maka permintaan terhadap produk kosmetik, farmasi, dan obat-obatan akan meningkat. Hal ini akan meningkatkan permintaan terhadap kemasan botol plastik untuk produk tersebut. Akan tetapi seiring dengan peningkatan permintaan terhadap kemasan botol plastik tersebut, terjadi peningkatan juga terhadap industri yang memproduksi kemasan tersebut, sehingga semakin banyak produsen yang memproduksi kemasan botol plastik. Salah satu penyebab dari peningkatan produsen kemasan botol plastik tersebut karena adanya peningkatan teknologi di bidang manufaktur serta adanya peraturan pemerintah yang mendorong investor asing untuk menanamkan modalnya di Indonesia. Hingga saat ini sudah terdapat lebih dari 60 perusahaan yang memproduksi kemasan botol plastik tersebut, dan jurnlah ini sangat dimungkinkan untuk bertambah. Hal ini menyebabkan persaingan yang ketat dalarn industri dan menuntut industri kemasan botol plastik untuk menghasilkan produk-produk dengan harga yang rendah tetapi dengan kualitas yang baik.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Eko Setiawan 194014 |
Date Deposited: | 12 May 2014 11:48 |
Last Modified: | 19 May 2014 07:50 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14001 |
Actions (login required)
View Item |