Penerapan Akuntansi Manajemen Dalam Bonus Plan Untuk Perencanaan Dan Pengendalian Divisi Pemasaran PT. X Di Surabaya

Nurhayati, Rika (1997) Penerapan Akuntansi Manajemen Dalam Bonus Plan Untuk Perencanaan Dan Pengendalian Divisi Pemasaran PT. X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of Ak_850_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
Ak_850_Abstrak.pdf

Download (202kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154026

Abstract

Pada majalah Swa Sembada No.4/XI/Juli 1995, disebutkan bahwa General Electric yang merupakan suatu badan usaha yang dianggap pelopor banyak teori dan praktek manajemen modern, setelah melakukan manajemennya secara drastis berhasil meningkatkan penjualan mencapai US $ 70.028,0 Miliar (Swa Sembada No.12/XII/22 Agustus- 11 September 1996). Selain ingin menjadikan semua bisnis General Electric menjadi nomor satu atau nomor dua di masing-masing pasarnya, General Electric juga sangat memperhatikan sumberdaya manusianya. Hal ini tampak pada pemberian sahamnya kepada sekitar 10.000 karyawan terbaik di semua level. Dari 221.000 karyawannya. General Electric mempunyai pandangan bahwa semua upaya yang dilakukan dalam perombakan semua manajemennya itu tidak akan ada artinya, jika produktivitas tidak meningkat. Karena produktivitas menyangkut sumberdaya manusia yang sangat berharga bagi badan usaha maka selain membagikan sahamnya, General Electric juga memiliki pusat pelatihan bagi 1.000 eksekutif terbaiknya.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 13 May 2014 05:00
Last Modified: 13 May 2014 05:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14037

Actions (login required)

View Item View Item