Setyono, Windarto (2012) Perilaku Konsumen Peralatan Memancing di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5224_Abstrak.pdf Download (49kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen peralatan memancing di Surabaya. Perilaku Konsumen ditinjau dari: what they buy, who is the buyer, who influences in the buying, why they buy, when they buy, where they buy, how they know about product, how often they buy, and how they evaluate after the purchase and how they dispose it. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah riset deskriptif. Penelitian ini menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah distribusi frekuensi atau table frekuensi, diagram pie dan tabulasi silang. Berdasarkan penelitian ini peminat peralatan memancing di Surabaya rata-rata adalah usia 41-60 tahun. Kebanyakan peminat peralatan memancing adalah laki-laki. Dilihat dari pengeluaran rutin dalam 1 bulan kebanyakan konsumen peralatan memancing dengan rata-rata pengeluaran s di atas Rp 3.000.000. Berdasarkan penelitian ini merek peralatan memancing yang paling di gemari adalah Shimano. Alasan utama konsumen membeli peralatan memancing dikarenakan harganya murah. Konsumen peralatan memancing rata-rata membeli peralatan memancing pada saat membutuhkan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen peralatan memancing di Surabaya beragam
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer behavior, consumer decision making, mancing mania |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 13 May 2014 23:31 |
Last Modified: | 13 May 2014 23:31 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14116 |
Actions (login required)
View Item |