Studi Deskripsi Persepsi Kualitas Layanan PO Eka Cepat Berdasarkan Transit Service Quality Menurut Konsumen

SAPUTRA, PRASETYA HARI (2013) Studi Deskripsi Persepsi Kualitas Layanan PO Eka Cepat Berdasarkan Transit Service Quality Menurut Konsumen. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5369_Abstrak.pdf

Download (133Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/233923

Abstract

PO Eka Cepat merupakan Bis Patas Eksekutif yang melayani rute Surabaya-Solo-Yogyakarta. Dengan keberangkatan 24 jam tiap 30 menit dan dapat memesan tiket H-30 keberangkatan. Namun disisi lain, PO Eka Cepat menghadapi persaingan yang begitu ketat sehingga perlu dilakukan evaluasi mengenai kualitas layanan PO Eka Cepat. Hasil Sigi Awal terhadap layanan PO Eka Cepat menunjukkan adanya kecenderungan responden menilai baik terhadap kualitas layanan PO Eka Cepat. Berdasarkan pada perumusan masalah penelitian, maka tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi konsumen PO Eka Cepat berdasarkan transit service quality. Penelitian ini adalah berjenis riset deskriptif karena dalam penelitian ini tidak memuat tentang pernyataan menerima atau menolak hipotesis penelitian. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah transit service quality. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data primer yang diperoleh dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner yang memperoleh data mengenai penilaian atas transit service quality PO Eka Cepat. Secara keseluruhan, persepsi responden terhadap transit service quality PO Eka Cepat adalah positif. Customer Care adalah dimensi yang dipersepsikan paling positif karena dengan nilai rata-rata tertinggi diantara dimensi transit service quality lainnya. Sedangkan dimensi transit service quality dengan penilaian terendah adalah enviromental impacts.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Transit Service Quality, Deskriptif, Persepsi, PO EKA Cepat
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 14 May 2014 05:48
Last Modified: 14 May 2014 05:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14185

Actions (login required)

View Item View Item