Pengaruh Atmospheric Terhadap Customer Loyalty Melalui Joy Pada Pengunjung Trans Studio Bandung

ANGGRAENI, DEWI (2013) Pengaruh Atmospheric Terhadap Customer Loyalty Melalui Joy Pada Pengunjung Trans Studio Bandung. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5372_Abstrak.pdf

Download (43Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/233926

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Atmospheric terhadap Customer Loyalty melalui Joy pada pengunjung Trans Studio Bandung. Penelitian inimenggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software LISREL 8.7. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Penelitian ini menggunakan survei dengan mengumpulkan data dengan menanyakan langsung kepada responden melalui kuesioner.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa satu dari tiga variabel Atmospheric berpengaruh terhadap variabel Joy yaitu Design. Sedangkan untuk dua variabel dari Atmospheric lainnya yaitu Ambience dan Interaction tidak terbukti berpengaruh terhadap Joy dan Joy berpengaruh terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Atmospheric, Persepsi, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 14 May 2014 05:59
Last Modified: 14 May 2014 05:59
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14190

Actions (login required)

View Item View Item