Key Success Factor Digunakan Sebagai Alat Untuk Strateji Bersaing Apotik Nissi Di Sidoarjo

Dewi, Christien Sari (1999) Key Success Factor Digunakan Sebagai Alat Untuk Strateji Bersaing Apotik Nissi Di Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
AK_1284_Abstrak.pdf

Download (81Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153518

Abstract

Dalam era persaingan global, persaingan yang terjadi semakin ketat, sehingga pengusaha dalam negeri tidak hanya menghadapi persaingan yang berasal dari dalam negeri saja tetapi juga yang berasal dari luar negeri. Permasalahan ini juga menimpa badan usaha dagang yaitu perdagangan obat atau apotik. hal ini terjadi diawali dengan dikeluarkannya paket deregulasi Oktoher 1993 menyangkut bidang farmasi yang memberi kemudahan kepada lembaga swasta dan masyarakat yang berusaha di bidang farmasi, sehingga yang mengalami persaingan yang mcnyangkut bidang farmasi terjadi baik itu di kota besar maupun di kota kecil...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 20 May 2014 04:49
Last Modified: 28 May 2014 02:17
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14651

Actions (login required)

View Item View Item