Desain Sistem Informasi Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Loyalitas Customer di Jet. Z Dental Aesthetic Clinic di Surabaya

WINALDY, IRVAN (2011) Desain Sistem Informasi Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Loyalitas Customer di Jet. Z Dental Aesthetic Clinic di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of laporan_pustaka_.xml] ["document_typename_application/xml" not defined]
laporan_pustaka_.xml

Download (1kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/224049

Abstract

Jet-z dental aesthetic clinic adalah badan usaha yang bergerak dibidang jasa perawatan gigi di Surabaya. JET-Z Dental Aesthetic Clinic dengan konsep one stop dental service yang ditunjang dengan peralatan canggih, tenaga ahli yang berpengalaman akan mengubah paradigma anda tentang dokter gigi. Fokus pada urusan internal di Jet-z dental aesthetic clinic belum diikuti dalam kegiatan mempertahankan hubungan pelanggan dan jasa, Akibatnya badan usaha kehilangan pelanggan / pasien . untuk mencegah penurunan loyalitas pelanggan, Customer relationship management (CRM) harus diterapkan. Implementasi yang bagus dari CRM harus didukung oleh Database management system (DBMS), dan Implementasi CRM akan lebih efektif dan efisien ketika menjadi salah satu bagian dari budaya organisasi dari badan usaha.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Database Management System
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 20 May 2014 06:09
Last Modified: 24 Mar 2021 14:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14675

Actions (login required)

View Item View Item