WINALDY, IRVAN (2011) Desain Sistem Informasi Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Loyalitas Customer di Jet. Z Dental Aesthetic Clinic di Surabaya. [Undergraduate thesis]
["document_typename_application/xml" not defined]
laporan_pustaka_.xml Download (1kB) |
Abstract
Jet-z dental aesthetic clinic adalah badan usaha yang bergerak dibidang jasa perawatan gigi di Surabaya. JET-Z Dental Aesthetic Clinic dengan konsep one stop dental service yang ditunjang dengan peralatan canggih, tenaga ahli yang berpengalaman akan mengubah paradigma anda tentang dokter gigi. Fokus pada urusan internal di Jet-z dental aesthetic clinic belum diikuti dalam kegiatan mempertahankan hubungan pelanggan dan jasa, Akibatnya badan usaha kehilangan pelanggan / pasien . untuk mencegah penurunan loyalitas pelanggan, Customer relationship management (CRM) harus diterapkan. Implementasi yang bagus dari CRM harus didukung oleh Database management system (DBMS), dan Implementasi CRM akan lebih efektif dan efisien ketika menjadi salah satu bagian dari budaya organisasi dari badan usaha.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Database Management System |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 20 May 2014 06:09 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 14:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14675 |
Actions (login required)
View Item |