Penerapan Analisis Valus Chain Sebagai Alat Analisis Biaya Strategik Dalam Mendukung Penetapan Harga Guna Memperoleh keuanggulan Bersaing Pada PT. X Di Pati

Hermanto, Erny (1997) Penerapan Analisis Valus Chain Sebagai Alat Analisis Biaya Strategik Dalam Mendukung Penetapan Harga Guna Memperoleh keuanggulan Bersaing Pada PT. X Di Pati. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
AK_929_Abstrak.pdf

Download (97Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153903

Abstract

Beberapa tahun terakhir ini persaingan pada pasar radio kompo terutama untuk kelas menengah-bawah semakin terasa. Untuk dapat memasuki pasar menengah-bawah PT. Solitron Electronics mengembangkan strategi dalam hal model dan harga yang murah tapi tetap berkualitas. Sedangkan untuk pemasarannya PT. Solitron Electronics menggunakan promosi tidak Iangsung (below the line) yaitu dengan memberikan diskon ke pembeli. Lain lagi halnya PT. Samsung Metrodata Electronics, dengan salah satu produk unggulannya yaitu TV berteknologi Biovision telah berhasil mencapai penjualan 250.000 unit per tahun. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan pendekatan teknologi dan penekanan biaya terutama dalam pengadaan komponen ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 20 May 2014 10:09
Last Modified: 20 May 2014 10:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14745

Actions (login required)

View Item View Item