Analisis Value Chain Guna Mendukung Strategi Generik Cost Leadership Pada PT. YN Di Malang

Yuanita, Lia (1997) Analisis Value Chain Guna Mendukung Strategi Generik Cost Leadership Pada PT. YN Di Malang. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of Ak_944_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
Ak_944_Abstrak.pdf

Download (313kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153930

Abstract

Untuk dapat memenangkan persaingan dalam industrinya, suatu badan usaha perlu memiliki keunikan atau keunggulan tersendiri antara lain cost advantage. Strategi ini harus didukung oleh informasi dan analisis yang relevan. Michael Porter menjawab kebutuhan ini dengan memperkenalkan suatu alat yaitu value chain. Analisis value chain dapat digunakan untuk mencari kemungkinan yang dapat mendukung strategi cost leadership PT "YN" yang bergerak dalam bidang garment atau pakaian jadi dengan mengkhususkan produksinya pada produk pak:aian dan celana anak-anak ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 21 May 2014 08:49
Last Modified: 21 May 2014 08:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14935

Actions (login required)

View Item View Item