Studi Pengaruh Product Cost Sebagai Suatu Informasi Terhadap Product Mix Sehubungan Dengan Pengambilan Putusan Dalam menghadapi Era Strategi Konfrontasi Pada badan Suaha X Di malang

., Erlin (1997) Studi Pengaruh Product Cost Sebagai Suatu Informasi Terhadap Product Mix Sehubungan Dengan Pengambilan Putusan Dalam menghadapi Era Strategi Konfrontasi Pada badan Suaha X Di malang. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_945_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_945_Abstrak.pdf

Download (169kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153880

Abstract

Lingkungan persaingan semakin ketat dan badan usaha tidak lagi bisa menghindari persaingan dengan memiliki keunggulan bersaing yang bisa dipertahankan. Badan usaha harus segera menghadapi persaingan dengan menggunakan strategi konfrontasi, terns menerus berusaha menciptakan keunggulan bersaing yang sifatnya sementara. Inovasi dari produk harus bervariasi dan kreatif dan inovasi yang dilakukan harus cepat karena pesaing akan dengan segera mengantisipasi temuan badan usaha kita ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 22 May 2014 09:50
Last Modified: 22 May 2014 09:50
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15151

Actions (login required)

View Item View Item