Christine, Irene (2004) Analisis Efektivitas Result Control dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Divisi Produksi yang Berpengaruh pada Peningkatan Kinerja Kualitas Produk di PT X. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
ABSTRAK Saat ini banyak juga perusahaan yang berfokus pada kepuasan konsumen, dan mayoritas dari perusahaan tersebut yang menjadi semakin berhasil dan sukses karena merespons harapan dan keinginan dari konsumen. PT "X" merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perakitan sepeda motor Cina. Pada belakangan ini PT "X" menyadari akan pentingnya memenuhi keinginan konsumen, dimana kebanyakan harapan konsumen akan produk sepeda motor adalah yang memenuhi delapan dimensi kualitas, yaitu: Performance, Aesthetics, Serviceability, Feature, Reliability, Durability, Quality of Conformance, dan Fitness for usage. Dalam upaya perbaikan agar dapat memenuhi kedelapan dimensi tersebut maka PT "X" merasa perlu untuk merubah sistem produksinya dengan mengadopsi Result Control, yang terdiri atas empat tahapan, yaitu: I. Penentuan dimensi dari hasil yang diinginkan 2. Pengukuran kinerja 3. Penetapan target kinerja 4. Pemberian Reward atau Punishment Dengan melakukan studi perbandingan antara rework sebelum dan sesudah perubahan, serta jumlah biaya komplain sebelum dan sesudah perubahan maka akan diketahui efektivitas dari penerapan result control.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Suwardi 193009 |
Date Deposited: | 30 May 2014 04:01 |
Last Modified: | 30 May 2014 04:22 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15476 |
Actions (login required)
View Item |