Pengaruh Customer Satisfaction Dan Brand Preference Terhadap Repurchase Intention Pada Merek Privat Hypermarket Carrefour Di Surabaya

KUSUMA, ERLINAWATI (2012) Pengaruh Customer Satisfaction Dan Brand Preference Terhadap Repurchase Intention Pada Merek Privat Hypermarket Carrefour Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5235_Abstrak.pdf

Download (99Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/230369

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Satisfaction terhadap Brand Preference merek privat pada Hypermarket Carrefour di Surabaya, untuk mengetahui pengaruh Brand Preference terhadap Repurchase Intention merek privat pada Hypermarket Carrefour di Surabaya dan untuk mengetahui pengaruh Customer Satisfaction terhadap Repurchase intention merek privat pada Hypermarket Carrefour di Surabaya Target populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pemah membeli dan menggunakan merek privat hypermarket Carrefour sedangkan karakteristik populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pemah membeli merek privat Carrefour dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, baik pria maupun wanita yang berdomisili di Surabaya dengan tingkat pendidikan minimal SMA. Aras dan skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah aras interval. Skala pengukuran dalam penelitian ini adalah Numerical Scale (Skala Numeris ), yaitu dimana penulisan skala menggunakan 1-7 alternatif pilihan angka yang sudah disediakan pada kuesioner yang dibagikan untuk responden terhadap subjek/objek. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini SEM menggunakan software Lisrel8.70. Dari penelitian ini didapatkan basil bahwa Customer Satisfaction secara positif mempengaruhi Brand Preference pada produk merek privat Hypermarket Carrefour Surabaya, Brand Preference secara positif mempengaruhi Repurchase intention pada produk merek privat Hypermarket Carrefour Surabaya sedangkan Customer Satisfaction tidak berpengaruh terhadap Repurchase intention pada produk merek privat Hypermarket Carrefour Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction , Brand Preference, Repurchase Intention dan Merek Privat Hypermarket Carrefour
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 01 Jun 2014 06:41
Last Modified: 01 Jun 2014 06:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15545

Actions (login required)

View Item View Item