YUDIANTO, MIKHAEL (2012) Study pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Bentoya di Galaxy Mall. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5238_Abstrak.pdf Download (75kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di restoran Bentoya di Galaxy Mall, Surabaya. Kualitas layanan diukur melalui Responsiveness, Food quality, Physical Design and appearance, dan Price. Sedangkan dari kepuasan pelanggan diukur melalui Attributes related to product, Attributes related to services, dan Attributes related to purchases. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas Layanan dan kepuasan pelanggan restoran Bentoya di Galaxy Mall, Surabaya mendapatkan penilaian yang cenderung baik, dan terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan, dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Restoran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 03 Jun 2014 08:47 |
Last Modified: | 03 Jun 2014 08:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15753 |
Actions (login required)
View Item |