Study pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Bentoya di Galaxy Mall

YUDIANTO, MIKHAEL (2012) Study pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Bentoya di Galaxy Mall. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5238_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5238_Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/230374

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di restoran Bentoya di Galaxy Mall, Surabaya. Kualitas layanan diukur melalui Responsiveness, Food quality, Physical Design and appearance, dan Price. Sedangkan dari kepuasan pelanggan diukur melalui Attributes related to product, Attributes related to services, dan Attributes related to purchases. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas Layanan dan kepuasan pelanggan restoran Bentoya di Galaxy Mall, Surabaya mendapatkan penilaian yang cenderung baik, dan terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan, dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Restoran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 03 Jun 2014 08:47
Last Modified: 03 Jun 2014 08:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15753

Actions (login required)

View Item View Item