Studi Pengaruh Critical Success Factor Terhadap Tujuan Badan Usaha PT. P.R.E Di Sidoarjo

., Beni (1997) Studi Pengaruh Critical Success Factor Terhadap Tujuan Badan Usaha PT. P.R.E Di Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
Ak_773_Abstrak.pdf

Download (129Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154038

Abstract

Pada era perdagansan bebas yang akan dilaksanakan pada tahun 2010 untuk negara maju dan tahun 2020 untuk negara berkembang. menciptakan peluang dan ancarnan bagi badan usaha. pada umurnnya. Peluangnya adalah peningkatan pendapatan akibat perluasan pangsa pasar ekspor. sedangkan ancamarmya adalah persaingan antar produk domestik dan produk impor, sebagai dampak dihilangkan pembatas untuk memasuki pasar negara lain seperti: bea masuk, kuota dan pembatasan non tarif laimya. Dalam lingkungan global, pemenang persaingan ditentukan oleh price competition dan non price competition seperti: kualitas dan jasa. Timbulnya persaingan ini merupakan dampak perubahan pola preferensi konsumen akibat perkembangan ilnm pengetahuan dan teknologi serta perkembangan infonnasi dan telekomunikasi. Preferensi konsumen saat ini, tidak hanya berorientasi pada harga yang murah tetapi juga menuntut adanya kualitas, pelayanan dan faktor laimya yang mampu memuaskan kebutuhan mereka. Karenanya hal ini menjadi penting bagi badan usaha dalam menetapkan tolok ukur dalam menciptakan keunggulan bersaing baik untuk pasar lokal maupun dalam memasuki pasar ekspor...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 04 Jun 2014 07:24
Last Modified: 07 Jul 2014 05:56
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15830

Actions (login required)

View Item View Item