., Magdalena (1999) Customer Value Di Supermarket Hero Galaxy Mall. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Dari hasil analisa data konsumen dapat diketahui konsumen merasa puas terhadap value-value sebagai berikut: suasana supermarket yang nyaman, penataan produk di rak yang rapi, dekorasi ruangan, kesejukan dalam ruangan, alunan musik, pengenalan logo supermarket, fasilitas lain, penerangan yang cukup, kelengkapan produk, ragam merk, jumlah produk yang ada di rak, iklan didekat produk, into letak produk, kebersihan dalam supermarket, pelayan yang tanggap, pelayanan yang cepat, pembayaran yang mudah, dan bagian penitipan barang. Sedangkan untuk value-value yang perlu ditingkatkan lagi antara lain harga produk, kualitas produk, ragam merk, iklan didekat produk, dan penjelasan yang diberikan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | CINDY FORENIA SISKANI READY BUNDIANTO |
Date Deposited: | 05 Jun 2014 02:45 |
Last Modified: | 05 Jun 2014 02:45 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15898 |
Actions (login required)
View Item |