Dewi, Tjitra Sari (1993) Studi Komparatif Tentang Atribut - Atribut Produk Antara Sepatu Olah Raga Merek Precise Dibandingkan Dengan Merek Spotec Dan Starmon. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_1589_Abstrak.pdf Download (149kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan pengamatan dewasa ini perusahaan dari produk sepatu olah raga semakin meningkat. Dapat dilihat dengan perkembangan di Indonesia bertambahnya beberapa perusahaan sepatu olah raga dengan berbagai macam merek. Sehingga atribut produk pada sepatu olah raga perlu untuk ditingkatkan dan dirancang agar sesuai dengan selera konsumen. Dengan makin banyaknya ragam produk dan makin selektifnya konsumen mengadakan pemilihan terhadap produk yang ditawarkan oleh produsen, maka akan menyebabkan persaingan antar perusahaan menjadi sangat ketat, karena setiap perusahaan berusaha untuk mempertahankan pangsa pasarnya masing-masing dan berusaha untuk lebih mengembangkan perusahaannya. Untuk dituntut agar lebih peka terhadap yang terjadi di pasar ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Karyono |
Date Deposited: | 13 Jun 2014 03:51 |
Last Modified: | 13 Jun 2014 03:51 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/16505 |
Actions (login required)
View Item |