Wong, Jungly (1993) Studi Komparatif Tentang Sikap Konsumen Terhadap Atribut - Atribut Produk Sabun Mandi Cair Merk Kao, Biore, Lux Dan Page One Di Perumahan Dharma Husada Utara Dan Dharma Husada Indah Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_1590_Abstrak.pdf Download (155kB) | Preview |
Abstract
Dewasa. ini seperti kita ketahui bahwa persaingan dunia usaha semakin ketat, terutama persaingan dalam barang konvenien (convenience goods), sehingga konsumen semakin selektif dalam rnelakukan pembelian; salah satunya yaitu produk sabun mandi. Hal ini mungkin disebabkan semakin banyaknya merk-merk sabun mandi yang dihasilkan badan usaha-badan usaha dengan segala keunggulan dan kelebihannya, sehingga konsumen semakin dihadapkan pada berbagai alternatif pilihan dalam menentukan pembeliannya. Oleh karena itu seorang produsen harus dapat mengantisipasi keadaan ini dimana salah satu cara yang dapat dilakukannya adalah dengan memperhatikan atribut-atribut produk sabun mandi cair manakah yang disukai dan tidak disukai konsumen sehingga dapat diketahui dengan atribut-atribut produk sabun mandi cair yang bagaimanakah yang sebenarnya diinginkan oleh konsumen. Sebab itulah penulis memilih studi banding pengukuran sikap konsumen dalam melakukan pembelian produk sabun mandi cair Kao Biore dibandingkan sabun mandi cair merk Lux dan Page One. Dipilihnya produk sabun mandi cair karena akhir-akhir ini masyarakat mencari produk yang dapat menawarkan kepraktisan. Ketiga produk sabun mandi cair tersebut (Kao Biore, Lux dan Page One) ditujukan pada segmen pasar yang sama dan merk sudah cukup dikenal ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Karyono |
Date Deposited: | 13 Jun 2014 04:20 |
Last Modified: | 13 Jun 2014 04:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/16512 |
Actions (login required)
View Item |