Studi Deskriptif Brand Image Minyak Goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania Dan Kunci Mas Di Surabaya

TIONARDI, CECILIA NATASYA (2013) Studi Deskriptif Brand Image Minyak Goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania Dan Kunci Mas Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5310_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5310_Abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/232341

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan brand image minyak goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania dan Kunci Mas di Surabaya. Metode pengolahan data pada penelitian ini menggunakan rata-rata, diagram batang dan deviasi standar. Hasil pengolahan data ini akan menunjukkan gambaran dari minyak goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania dan Kunci Mas di Surabaya berdasarkan persepsi pelanggan. Minyak goreng Tropical memiliki brand image yang paling baik, diikuti minyak goreng Kunci Mas, minyak goreng Bimoli, minyak goreng Filma dan minyak goreng Sania. Elemen strength of brand association pada minyak goreng Bimoli memiliki nilai rata-rata paling tinggi. Elemen strength of brand association dan favorability of brand association pada minyak goreng Filma memiliki nilai rata-rata yang sama. Pada minyak goreng Tropical dan Kunci Mas, elemen uniqueness of brand association memiliki nilai rata-rata tertinggi. Elemen favorability of brand association memiliki nilai rata-rata tertinggi pada minyak goreng Sania.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: brand image, strength of brand association, favorability of brand association dan uniqueness of brand association
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 17 Jun 2014 02:22
Last Modified: 17 Jun 2014 02:22
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/16761

Actions (login required)

View Item View Item