Studi Tentang Quality Of Service Yang Dilakukan Oleh PT. Texascom Hitek System Di Surabaya

Ekawati, Oktavia (1995) Studi Tentang Quality Of Service Yang Dilakukan Oleh PT. Texascom Hitek System Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_1859_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_1859_Abstrak.pdf

Download (183kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/146074

Abstract

Sejalan dengan kemajuan teknologi di segala bidang, menyebabkan terjadinya perubahan dalam lingkungan ekonomi, sosial dan budaya yang mengakibatkan berubahnya pola hidup dalam masyarakat. Masyarakat dewasa ini sangat memerlukan alat-alat bantu yang dapat mendukung daya kerjanya agar semakin optimal. Salah satu dari alat bantu tersebut adalah komputer. Hal ini sangat disadari oleh para produsen komputer dan merupakan peluang bisnis yang menguntungkan. Dengan banyaknya merek yang menawarkan produknya maka persaingan pun sangat ketat. Dengan adanya persaingan dalam memasarkan produk yang dihasilkan timbullah ungkapan sebagai motto yang dilakukan untuk memuaskan keinginan konsumen yaitu "pembeli adalah raja". Pandangan ini dikembangkan dalam rangka untuk dapat mencapai sasaran pemasaran yaitu keuntungan badan usaha jangka panjang melalui pembinaan pelanggan dengan memberikan kepuasan bagi keinginan dalam pemenuhan kebutuhan konsumen ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 17 Jun 2014 03:41
Last Modified: 17 Jun 2014 03:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/16808

Actions (login required)

View Item View Item