Fulbertus, Junaidy Carmelto (2008) Relational Benefits Nasabah Prioritas Bank Mandiri Indrapura dan BCA Veteran di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_4399_Abstrak.pdf Download (341B) |
Abstract
Masalah-masalah yang dapat diidentifikasi dari fakta-fakta tentang persaingan perbankan yang begitu ketat menyebabkan pihak perbankan perlu membangun hubungan yang baik dengan nasabah prioritasnya. Dengan menjaga hubungan yang baik dengan nasabah prioritas tidak hanya memberikan hasil yang positif untuk pihak bank tetapi juga mendatangkan keuntungan bagi nasabah prioritas. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa ada kecenderungan tidak adanya perbedaan relational benefit yang didapat nasabah prioritas Bank Mandiri Indrapura dan BCA Veteran di Surabaya. Relational benefits adalah keuntungan yang diterima dari hubungan jangka panjang dan melebihi pelaksanaan pelayanan inti yang diberikan oleh Bank Mandiri dan Bank BCA kepada nasabah. Jenis penelitian yang digunakan adalah riset konklusif deskriptif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan relational benefits antara nasabah prioritas Bank Mandiri Indrapura dan BCA Veteran di Surabaya. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa H0 diterima secara statistik sehingga menunjukkan tidak ada perbedaan relational benefits antara nasabah prioritas Bank Mandiri Indrapura dan BCA Veteran di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Relational benefits, nasabah bank |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Setiawan 194014 |
Date Deposited: | 19 Jun 2014 04:06 |
Last Modified: | 19 Jun 2014 04:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/17474 |
Actions (login required)
View Item |