Relational Benefits Nasabah Prioritas Bank Mandiri Indrapura dan BCA Veteran di Surabaya

Fulbertus, Junaidy Carmelto (2008) Relational Benefits Nasabah Prioritas Bank Mandiri Indrapura dan BCA Veteran di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4399_Abstrak.pdf] PDF
M_4399_Abstrak.pdf

Download (341B)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133598

Abstract

Masalah-masalah yang dapat diidentifikasi dari fakta-fakta tentang persaingan perbankan yang begitu ketat menyebabkan pihak perbankan perlu membangun hubungan yang baik dengan nasabah prioritasnya. Dengan menjaga hubungan yang baik dengan nasabah prioritas tidak hanya memberikan hasil yang positif untuk pihak bank tetapi juga mendatangkan keuntungan bagi nasabah prioritas. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa ada kecenderungan tidak adanya perbedaan relational benefit yang didapat nasabah prioritas Bank Mandiri Indrapura dan BCA Veteran di Surabaya. Relational benefits adalah keuntungan yang diterima dari hubungan jangka panjang dan melebihi pelaksanaan pelayanan inti yang diberikan oleh Bank Mandiri dan Bank BCA kepada nasabah. Jenis penelitian yang digunakan adalah riset konklusif deskriptif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan relational benefits antara nasabah prioritas Bank Mandiri Indrapura dan BCA Veteran di Surabaya. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa H0 diterima secara statistik sehingga menunjukkan tidak ada perbedaan relational benefits antara nasabah prioritas Bank Mandiri Indrapura dan BCA Veteran di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Relational benefits, nasabah bank
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 19 Jun 2014 04:06
Last Modified: 19 Jun 2014 04:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/17474

Actions (login required)

View Item View Item